Video

The Nekrophone Traces: Arsip, Manuskrip, dan Dokumentasi Homicide

Homicide, sebagaimana yang kita kenal: sebuah grup Hip-Hop yang membuat kita sadar, bahwa musik —yang mereka mainkan— bukan sekedar perpaduan mentah antara instrumentasi dan verbal. ”Disana” tersimpan hikayat aktivisme, semangat penyadaran, dan beberapa perihal tentang stigma Hip-Hop yang tak harus memiliki kalung emas jikalau ingin menjadi bagian dari kultur ini.

The Nekrophone Traces: Arsip, Manuskrip, dan Dokumentasi Homicide adalah sebuah pameran dan diskusi yang diinisiasi oleh Sosiologi 14 dan kawan-kawan Homicide sendiri. Bertempat di S14 art space library (Jl Sosiologi 14, Cigadung Bandung), yang digelar pada tanggal 17, 18, 24, dan 30 Juni 2016.

Dan video dibawah ini merupakan irisan dari acara tertanggal 18, dengan tema “Retrospektif HOMICIDE”. Menampilkan 2 narasumber (Ucok & Sarkasz), bercerita bagaimana grup ini dibentuk, pola produksi yang mereka kerjakan, sampai fakta-fakta menarik tentang grup ini yang jarang diketahui para fanboy Homicide —yang berdomisili diluar bandung tentunya.

Akan sangat tidak menarik bila saya harus membeberkan irisan video ini, maka silahkan saja tekan tombol play untuk memulai.

Dan ini untuk jadwal acara yang tersisa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s